Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FIK Unimed Raih Medali Emas di Kejurnas ASKI Zona Sumatera 2022

Mahasiswa FIK Unimed kembali menorehkan prestasi gemilang dibidang olahraga. Adinda Thania Evalina Tamba meraih Medali Emas pada Kejurnas ASKI Zona Sumatera di tahun 2022 yang berlangsung di Bukittinggi, Sumatera Barat pada 26-27 Maret 2022.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd. mengucapkan selamat dan dukungannya kepada Adinda Thania Evalina Tamba, mahasiswa Ilmu Keolahragaan (IKOR). Kami sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa kita. Ini membuktikan bahwa mahasiswa FIK Unimed mampu bersaing dan unggul di bidang Olahraga.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Adinda Thania Evalina Tamba yang berhasil meraih Medali Emas pada Kejurnas ASKI Zona Sumatera di tahun 2022. Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi prestasi yang mengharumkan nama Unimed. Kami selaku pimpinan berharap agar mahasiswa lainnya termotivasi dengan prestasi yang membanggakan ini. Semoga mahasiswa kita semakin giat berinovasi dan mencetak prestasi, serta menjadi lulusan yang unggul sehingga dapat berdaya saing. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW