Close

" The Character Building University "

FMIPA Unimed Gelar Technical Meeting dengan PSU

Fakultas FMIPA Unimed menggelar Technical Meeting dengan Pangasinan State University yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom pada Selasa (29/03). Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si., Wakil Dekan I Dr. Jamalum Purba, M.Si., Wakil Dekan II  Dr. Ani Sutiani, M.Si., Wakil Dekan III Dr. Rahmatsyah, M.Si., Dr Phil Suci Pujiastuti., ketua jurusan matematika Dr. Pardomuan Sitompul., ketua prodi  pendidikan matematika Dr. Hamidah Nasution., ketua prodi matematika Nurhasanah, M.Si dan dosen yang akan mengikuti pertukaran dosen antara Fmipa unimed dengan PSU Dr. Elvis Napitupulu dan Dr Faiz Ahyaningsih.

Sedangkan yang hadir dari Pangasinan State University Dr. Honelly Mae S Cascolan Dean, College Of Education., Dr. Armando D. Junio Campus Executive Director., Dr. Mary Jane U Quilbian Chair, BEE and General Education Department., Dr. Sally A Jarin Director, Internasional Linkages., Dr. Rodelio M Garin Mathematics Faculty.

Dalam sambutannya, Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. mengatakan kami sangat senang dengan kegiatan technical meeting ini antara Fmipa Unimed dengan PSU. Pada meeting yang sebelumnya kami telah menyepakati bahwa pertemuan kerjasama ini membahas dua mata kuliah yaitu Kalkulus dan Persamaan Diferensial berbasis Bahasa inggris. Ada beberapa mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa ini dari Unimed saat ini ada sekitar 40 siswa yang siap mengikuti kelas kalkulus di PSU dan sekitar 25 siswa siap untuk mengikuti kelas persamaan diferensial di PSU.

Lanjut Dekan, dalam rangka bertukar informasi di bidang pendidikan dan juga pertukaran mahasiswa juga meningkatkan lagi kualitas pendidikan di luar negeri dan kerjasama ini nantinya akan membangun komunikasi yang lebih baik lagi dengan pihak Pangasinan State University. Oleh karena itu kami berharap dalam menjalin hubungan ini, semoga jalinan Kerjasama ini membawa berkah dan memperkuat hubungan kita sesama perguruan tinggi.(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW