Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FT UNIMED Raih Juara 1 di Lomba MTQ ke XIX Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat

Mahasiswa UNIMED kembali mengukir prestasi, Raihan Dary Berutu Mahasiswa FT Prodi Pendidikan Teknik Bangunan yang telah memperoleh Juara Pertama pada di Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIX Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat, yang diadakan pada tanggal 15 Maret 2022.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Raihan Dary Berutu yang meraih Juara I Qori’ Tingkat Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi kita sivitas Unimed. Semoga prestasi yang didapat ini menjadi dorongan dan dapat menularkan dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk produktif dan berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.”

Ditempat berbeda, Dekan FT Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. juga mengucapkan selamat dan rasa syukur atas raihan prestasi yang sangat membanggakan. “Kami segenap pimpinan FT Unimed akan senantiasa mendorong dan memotivasi mahasiswa untuk berprestasi dan berinovasi. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Raihan Dary Berutu yang telah mengharumkan nama FT Unimed semoga prestasi ini berlanjut sampai ke tingkat nasional nantinya. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW