Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS UNIMED Juara 3 Kejuaraan Han Wang Dunia

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni Unimed, Yandika Lamtorang Gurusinga kembali menorehkan prestasi yang gemilang, dengan meraih juara 3 pada kejuaraan Han wang international 2021 World Wide Open Poomsae Championship yang dihelat secara daring pada 30-31 Desember 2021 di Skotlandia. Acara ini juga turut diikuti oleh 20 negara dari belahan dunia.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Yandika Lamtorang Gurusinga yang kembali mengharumkan nama Unimed dikancah internasional pada ajang Han wang international 2021 World Wide Open Poomsae Championship di Skotlandia. Sungguh prestasi yang membanggakan kita dimana mahasiswa kita dapat juara 3 dari 20 Negara yang mengikuti ajang tersebut. Semoga prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa lainnya agar terus mengembangkan minat dan bakatnya, diluar nilai akademik. Kita juga sangat bangga karena Sdr Yandika ini telah beberapa kali meraih prestasi tingkat dunia dalam cabang silat/tekwondo. Kita berharap supaya beliau dapat terus berprestasi dan menularkan energi positifnya kepada mahasiswa lain untuk semakin berprestasi dan berkarya. Amiin.

Ditempat berbeda, Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum, mengucapkan selamat dan rasa syukur kepada mahasiswanya yang berhasil menorehkan prestasi pada kompetisi internasional tersebut, semoga prestasi membanggakan ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi mahasiswa Unimed lainnya untuk aktif mengasah minat dan potensi dirinya untuk mengikuti berbagai kujuaraan dan lomba. Gali dan terus asah kemampuan diri, sehingga menjadi mahasiswa yang berprestasi, unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW