Close

" The Character Building University "

Unimed Gelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Unit Tahun 2021 dan Pra Musrenbang Tahun 2022

Universitas Negeri Medan menggelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Unit Tahun 2021 dan Pra Musrenbang Unimed Tahun 2022. Kegiatan tersebut di selenggarakan di Labersa Toba Hotel & Convention Centre, Balige. Pada tanggal 22 – 24 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes, Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Jajaran Dekan Fakultas di Lingkungan Unimed, Jajaran Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro (BAK), dan para Kepala UPT di lingkungan Unimed.

“Tujuan kegiatan yang dikemas melalui pra musyawarah perencanaan dan pengembangan (musrembang) ini adalah untuk mengevaluasi capaian kinerja unit tahun 2021 untuk mempersiapkan tahun 2022 ‘mendatang,” Hal ini disampaikan oleh ketua panitia M. Ridha Damanik S.Pi., M.Sc.

Rektor Unimed saat membuka kegiatan tersebut mengatakan pra musrembang ini kita laksanakan untuk mengevaluasi capaian kinerja unit pada tahun 2021. Yang bertujuan untuk perbaikan sehingga kinerja tiap unit pada tahun 2022 lebih baik lagi dan lebih signifikan yang mana salah satu tujuan terbesar kita adalah menghantarkan lulusan Unimed untuk dapat langsung bekerja” tutur Dr. Syamsul Gultom.

Dalam kesempatan ini Ketua Senat Unimed Prof. Syawal menegaskan ditahun depan kita akan mengukur capaian kinerja pada tiap unit berdasarkan kontrak kinerja tahun 2022. “Sejatinya tugas kita/Unimed adalah menghantarkan lulusan Unimed ke pekerjaan. Artinya bagaimana mahasiswa kita ini nanti setelah lulus langsung mendapat pekerjaan/direkrut mau itu perusahaan ataupun kepemerintahan. Tidak ada yang lebih mahal dari perguruan tinggi selain menghantarkan lulusan/alumninya ke lapangan pekerjaan”.kata Ketua Senat Unimed.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita disini evaluasi 2021 pra musrembang di tahun 2022 nanti akan semakin baik. Kita berdoa Unimed kedepannya akan semakin maju” tuturnya. (Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW