Close

" The Character Building University "

UPT Bahasa UNIMED Jalin Kerjasama dengan British Council Indonesia

UPT Pusat Bahasa Universitas Negeri Medan menjalin kerjasama dengan British Council Indonesia yang diadakan secara online menggunakan aplikasi Teams pada Jumat (17/12).

Yang turut hadir pada kegiatan ini yakni, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes., Ketua Senat Unimed Prof. Syawal Gultom, M.Pd., Para wakil Rektor dan Kepala Biro Dilingkungan Unimed serta Kepala UPT Pusat Bahasa Unimed Isli Iriani Indiah Pane, S.Pd., M.Hum.

Sedangkan dari British Council yang turut hadir yakni Hugh Moffatt (Country Director British Council Indonesia), Rene Cleere (Chairman British Council Indonesia Foundation), Kishore Roy, (Regional Exams Manager Southeast Asia2 British Council) dan Farida Limbong (Senior Exams Business Development Manager, British Council Indonesia Foundation).

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom menyampaikan pada sambutannya “kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Dewan Inggris Indonesia atas kemitraan yang telah terjalin sejak tahun 2018 dan kepercayaan terhadap UPT Bahasa Universitas Negeri Medan sebagai IELTS Test Centre. Saya juga mengucapkan selamat kepada UPT Bahasa Universitas Negeri Medan atas pencapaian dan kinerja baik ini. Semoga kemitraan ini bermanfaat, dan menambah wawasan dan pengalaman bagi kita semua, terutama berguna untuk peningkatan mutu dan kemajuan kampus yang kita banggakan Universitas Negeri Medan”.

“Kami berharap kemitraan ini berkelanjutan dan terus berkembang menjadi kerjasama lebih jauh di bidang-bidang lainnya yang berkaitan dengan pendidikan, pelatihan dan juga penguasaan teknologi. Mungkin dalam jangka waktu yang tidak terlalu jauh, dengan dukungan Yayasan Dewan Inggris Indonesia, UPT Bahasa Universitas Negeri Medan dapat menjadi IELTS Test Centre. Kemitraan ini akan sangat menunjang perkembangan potensi sumber daya manusia tidak hanya di Universitas Negeri Medan tapi juga di Medan, Sumatera Utara, khususnya di bidang penguasaan dan pendidikan Bahasa Inggris”, lanjut Rektor. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW