Close

" The Character Building University "

Mahasiswa UNIMED Raih Juara Terbaik Bidang Sosial Pada Inventra Ideathon

Mahasiswa Unimed menyabet penghargaan Juara terbaik bidang Sosial pada Inventra Ideathon (Invention Tradition Idea Marathon) diselenggarakan oleh BMKA Masjid Salman ITB yang diumumkan pada Minggu, (28/11) melalui daring.

Perwakilan Unimed, Tim Universe diketuai oleh Bagus Kurniawan (Kimia, 2019), Tri Ananda Girsang (Pendidikan Matematika, 2018), Aqila Az-Zahra (Pendidikan Teknik Bangunan, 2019), Putri Fauziahri (Biologi, 2018) dan Jenner Hawcskin At-tsaqib (Pendidikan Fisika, 2018). Inventra Ideathon merupakan program pencarian solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan nyata di masyarakat melalui inovasi teknologi secara maraton dalam waktu kurang lebih sebulan yang mengusung ide “H’DIFABEL : Aplikasi pelatihan kreativitas untuk tunarungu dan tunawicara di kota medan dalam meningkatkan produktivitas melalui sebuah karya.”

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada Tim Universe yang berhasil mendapatkan penghargaan terbaik dibidang sosial. Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan ide kreatif mereka dapat dikembangkan menjawab persoalan di masyarakat. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW