Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS Raih Juara 1 di FESKISU dan jadi Perwakilan Sumut pada FORNAS VI 2022

Mahasiswa FBS meraih Juara I dalam kegiatan FESKISU (Festival Senam Kreasi Indonesia Sumatera Utara) mata lomba cipta senam kreasi se-sumatera utara kategori sanggar senam/tari yang di adakan oleh IOSKI SUMATERA UTARA, sekaligus menjadi perwakilan Sumatera Utara dalam kegiatan FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) ke VI yang di adakan di Palembang, Sumatera Selatan tahun 2022.

Adapun Mahasiswa Prodi Pendidikan Tari yang mengikuti diantaranya : Alhizar, Alfandi Putra Siregar, Endang Sari, Sinta Ayu Fadilah, Siti Nuraisyah, Citra Libora (official), Riswin Saputra (MUA) dan Fachruzie Satrya ( official Manager) dengan Kordinator: Sitti Rahmah,S.Pd.,M.Si (KaProdi Pendidikan Tari).

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM.,M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada mahasiswa Prodi Pendidikan Tari FBS Unimed yang berhasil meraih Juara 1 FESKISU. Semoga nantinya dapat sukses juga meraih juara di FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) ke VI yang di adakan di Palembang, Sumatera Selatan tahun 2022. Kami akan terus mendukung dan mendorong prestasi mahasiswa sehingga mewujudkan visi Unimed.

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum, dikantornya juga mengucapkan selamat atas prestasi yang membanggakan ini. Semoga menjadi pendorong mahasiswa untuk terus berprestasi serta dapat menjadi penyemangat bagi mahasiswa FBS lainnya untuk aktif mengasah minat dan potensi dirinya untuk mengikuti berbagai kejuaraan dan lomba. Kembangkan potensi diri dalam meraih prestasi yang tentu akan membanggakan diri, keluarga dan civitas Unimed. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW