Close

" The Character Building University "

Tingkatkan Tridharma PT, FKIP UNSAM Tandatangan MoU dengan FMIPA UNIMED

Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra dan Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi). Hal tersebut ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan di LT3 Gedung FMIPA Unimed pada Senin (01/12).

Kunjungan ini disambut oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si, turut hadir juga Wakil Dekan, Kajur dan Sekjur Biologi dan Dosen FMIPA Unimed. Sementara rombongan yang ikut hadir dari FKIP Universitas Samudra antara lain: Nursamsu, M.Pd (Ketua Jurusan MIPA), Setyoko, M.Pd ( Kaprodi Pendidikan Biologi), Dr.Tengku Muhammad Sahudra, P.Pd (Ketua Jurusan IPS).
Nota Kesepahaman tersebut ditandantangi langsung oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dan Ketua Jurusan IPS FKIP Universitas Samudra Dr.Tengku Muhammad Sahudra, P.Pd

Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si selaku Dekan FMIPA dalam sambutanya menyampaikan Kami mengucapkan selamat datang di Universitas negeri medan atas kedatangan rombongan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra , kami menyambut baik kerja sama ini Semoga kerja sama ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama kami bangga FKIP Universitas Samudra melakukan kunjungan dengan Universitas Negeri Medan Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat berbagi informasi dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi). Jalinan kerjasama ini menguatkan bukti bahwa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unimed terus eksis dan berperan aktif dalam peningkatan mutu pendidikan di Sumatera Utara. MoU pada hari ini mudah-mudahan jadi awal baik untuk kemajuan FKIP Universitas Samudra.

Dalam sambutannya Nursamsu, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan dari MoU ini yakni ingin meningkatkan kualitas mutu lulusan, SDM dosen dan Mahasiswa dengan menggandeng FMIPA Unimed. FKIP Universitas Samudra akan berkomitmen untuk belajar banyak kepada Unimed, terutama dalam hal peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan penerimaan Universitas Negeri Medan yang sangat ramah dan baik, semoga kunjungan ini juga berjalan baik dan saling memberikan manfaat.(Humas Unimed/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW