Close

" The Character Building University "

Peningkatan Kompetensi Dosen Fakultas Teknik Unimed Melalui Pelatihan Ms Project

Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan menggelar Pelatihan Ms Project, 8-10 November 2021, yang diselenggarakan Unimed bekerjasama dengan Perkumpulan Ahli Penjadwalan Proyek Indonesia (PAPPI). Pelatihan Ms Project ini sebagai rangkaian kegiatan Hibah Pengembangan Program Sarjana Terapan Berbasis Industri Universitas Negeri Medan. Hibah ini diperoleh dengan persaingan yang ketat secara kompetisi yang dipimpin oleh Rektor UNIMED Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. (Penanggungjawab). Selanjutnya, Ketua Pelaksana Syahreza Alvan, S.T., M.Si., IPM., dan 4 orang PIC, yaitu Irma Novrianti Nasution, S.T., M.Ds., IPM., Dr. Ir. Putri Lynna A. Luthan, M.Sc., IPM., ASEAN Eng., Dr. Ernesto Silitonga, DEA., IPM., dan Ahmad Solahuddin, S.T., M.T. serta didukung oleh beberapa orang anggota tim. Hibah Pengembangan Program Sarjana Terapan Berbasis Industri Universitas Negeri Medan bertujuan untuk peningkatan Program Studi D III Teknik Sipil menjadi D IV Manajemen Konstruksi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.

Untuk menjamin tercapainya tujuan pelatihan Ms Project ini, panitia mendatangkan Instruktur yang ahli dibidang Ms. Project, yaitu Ir. Syafriandi dari Perkumpulan Ahli Penjadwalan Proyek Indonesia (PAPPI). Peserta pelatihan terdiri dari dosen-dosen Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan FT UNIMED yang mengikuti setiap sesi pelatihan secara tekun dan sungguh-sungguh.

Pada kesempatan ini, Tim Pengembangan Program Sarjana Terapan Berbasis Industri Universitas Negeri Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek, Rektor UNIMED Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes., dan Dekan FT UNIMED Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., serta kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Semoga hibah Pengembangan Program Sarjana Terapan Berbasis Industri Universitas Negeri Medan ini dapat menginspirasi Jurusan/Program Studi yang lain untuk terus melakukan berbagai upaya untuk mendukung ketercapaian Visi dan Misi UNIMED sebagai kampus yang unggul di bidang rekayasa industri. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW