Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Prodi PG PAUD FIP Unimed Raih Juara 3 Lomba Debat Nasional di Carnaval Dies Natalis PG-PAUD FIP UNP

Mahasiswa Prodi PG PAUD FIP Unimed meraih juara 3 lomba debat nasional di Carnaval Dies Natalis PG-PAUD FIP UNP ke 14 pada tanggal 06-07 November 2021. Adapun tim perwakilan dari PG PAUD Unimed diantaranya Lukeysia F Batubara, Fitriani Rahmawati dan Putri Cuancy Saragih dengan dosen Pendamping Srinahyanti S.Pd., M.Pd .

Perlombaan debat berlangsung dengan sangat kompetitif dikarenakan waktu pemberian mosi yang sangat dekat dengan dimulainya ronde perdebatan serta para peserta lomba perwakilan berbagai universitas yang sangat hebat. Acara ini diikuti oleh prodi PG PAUD seluruh Indonesia.

Dekan FIP Prof. Dr. Yusnadi, MS. mengucapkan Selamat dan rasa bangga kepada mahasiswa PG PAUD yang berhasil meraih juara ketiga pada Carnaval Dies Natalis PG-PAUD FIP UNP ke 14. Terimakasih juga kita sampaikan kepada dosen pendamping yang tak kenal lelah dalam membimbing mahasiswanya sehingga meraih juara ketiga dalam kompetisi nasional ini. Kita akan terus mendorong mahasiswa untuk terus berprestasi dan berkompetisi. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengembangkan kemampuannya diberbagai kompetisi. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW