Close

" The Character Building University "

UMRAH Tanjung Pinang Studi Banding Sistem Kepegawaian ke UNIMED

Universitas Negeri Medan terima kunjungan dari Universitas Maritim Raja Ali Haji dalam rangka peningkatan tata kelola perguruan tinggi khususnya dalam mengelola dan membangun sistem informasi di bidang kepegawaian. Kegiatan kunjungan ini diadakan di Ruang Inheren Gedung Biro Rektor pada Senin (08/11).

Kunjungan ini disambut oleh Wakil Rektor IV Unimed Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D , turut hadir juga Kurnia Hendra Putra, S.E., M.Si., sebagai Kabag Kepegawaian dan Tim kepegawaian.

Kunjungan Dinas Universitas Maritim Raja Ali Haji yakni terdiri dari Nurlaila, S.E(Analisis Kepegawaian Ahli Muda) Alinafiah, S.Sos., M.H.(Analisis SDMA Ahli Pertama) Emichta Rachmayani, S.H., M.Hum.( Analisis SDMA Ahli Pertama) Fadlan Nur (Staf Kepegawaian) Rozita, S.Sos.( Staf Kepegawaian), Cholodi Tri Ramadhan, S.H.,( Staf Kepegawaian), Sofina Indah Sari, S.T. (Staf Kepegawaian)

Wakil Rektor IV Unimed Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D ,menyampaikan pada sambutannya, Kami mengucapkan selamat datang di Universitas negeri medan atas kedatangan rombongan Universitas Maritim Raja Ali Haji, kami menyambut baik kunjungan ini Semoga kunjungan ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama kami bangga Universitas Maritim Raja Ali Haji Riau melakukan kunjungan dengan Universitas Negeri Medan Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat berbagi informasi tentang peningkatan tata kelola perguruan tinggi khususnya dalam mengelola dan membangun sistem informasi di bidang kepegawaian. Tentu dari apa yang kita rancangkan di dalam kunjungan dan diskusi kita ini, Unimed menyambut baik usul kejasama, mari kita diskusikan mungkin ada saran dan usulan yang mungkin bisa kami dengar dan lakukan dalam rangka menindak lanjuti kerjasama ke depan.

Dalam sambutannya Nurlaila, S.E, mengungkapkan kedatangannya untuk berkunjung dengan Unimed untuk saling memperkuat mutu pendidikan dan kepegawaian dalam rangka pengembangan institusi baik di bidang pembangunan kampus maupun tata kelola universitas, maka pihaknya melakukan kunjungan ke Unimed. Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan penerimaan Universitas Negeri Medan yang sangat ramah dan baik, semoga kunjungan ini juga berjalan baik dan saling memberikan manfaat.(Humas Unimed/ms)n

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW