Close

" The Character Building University "

Maulid Nabi FE UNIMED : Meneguhkan Nabi Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Unimed secara daring melalui aplikasi zoom pada Jumat (05/11). Acara ini diisi dengan tausiah oleh Al Ustadz Dr. Azhari Akmal Tarigan, MA. Pada acara tersebut turut hadir Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa di lingkungan FE Unimed.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Unimed Prof. Indra Maipita menyampaikan terimakasih kepada panitia dan anak-anak kami yang sudah menyiapkan acara ini, pada kesempatan ini kita dapat mempererat hubungan persaudaraan diantara kita. saya mengajak kepada kita semua untuk mengambil manfaat dari acara ini. Mari mulai dari diri kita, dan mulai dari sekarang untuk bersama-sama meneladani sifat dan karakter Rasulullah. Serta berupayalah jadi orang yang bermanfaat baik bagi sesama, karena orang yang mulia di sisi Allah adalah orang yang bertaqwa dan orang yang mampu bermanfaat baik bagi manusia lain.

Ustadz Dr. Azhari Akmal Tarigan mengatakan “Meneguhkan Nabi Muhammad SAW sebagai Uswat Hasanah. Pendidikan bisnis yang diajarkan Allah bermula menjadi penggembala, yang kedua mengikuti ekspedisi dagang Abu Thalib ke Pasar Busra dan Pasar Ukaz, ketiga menjadi Mudharib atas Harta Khadijah Shahib al-mal. Nabi Muhammad saw memiliki Adversity Quotient Tidak cukup ESQ tetapi juga kemampuan Bertahan. (HumasUnimed/fg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW