Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Lantik Wakil Dekan III FE UNIMED Periode 2020-2023

Rektor Universitas Negeri Medan melantik Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi periode 2020-2023 melalui daring dan luring dengan aplikasi zoom (15/10/2021). Pelantikan ini untuk melanjutkan jabatan wakil dekan FE Unimed yang lama. Pelantikan ini turut dihadiri oleh Senat Universitas, Jajaran Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kajur, Kaprodi, Kepala Biro, Kabag Biro dan Fakultas, dan para keluarga wakil dekan yang dilantik. Adapun Wakil Dekan III FE yang dilantik adalah Drs. Tauada Silalahi, M.Pd.

Dalam arahannya Rektor UNIMED Dr. Syamsul Gultom., SKM., M.Kes mengatakan pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa pada setiap institusi apapun, tidak terkecuali institusi pendidikan tinggi dan di kampus kita Unimed. Hal ini dilakukan atas dasar pertimbangan pengisian jabatan yang kosong, sudah habis masa periodenya atau penyegaran, dan pergantian sumber daya yang dinilai lebih mampu memberi energi baru pada sebuah jabatan yang akan diberikan amanah kepada yang sudah dilantik.

Pergantian pejabat baru juga bertujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan yang bermuara pada peningkatan kinerja pelayanan akademik terbaik. Dalam pelantikan yang kita ikuti bersama ini, kita lakukan karena kekosongan jabatan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi yang kosong, setelah pejabat lama Alm. Bpk Drs. Jhonson, M.Si. dipanggil Tuhan Yang Maha Esa.

Lanjut Rektor, Melalui pelantikan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi ini, diharapkan dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang terbaik kepala civitas akademika dan masyarakat. Dengan demikian akan tercipta sistem layanan yang akan membangun kepercayaan masyarakat pada Universitas Negeri Medan menjadi lebih baik. Pelantikan Wakil Dekan III FE ini kita harapkan mampu menambah energi dan semangat baru untuk maju bersama menuju ketercapaian visi Unimed menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dalam bidang Pendidikan, Rekayasa Industri dan Budaya.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat atas pelantikan Wakil Dekan III FE untuk melanjutkan sisa periode tahun 2020-2024. Harapan saya, semoga pasca pelantikan ini, Saudara cepat dapat beradaptasi dengan baik dalam sistem dan pola kerja yang ada di kampus kebanggaan kita Universitas Negeri Medan. Kita doakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kita, terutama saudara WD 3 yang dilantik, agar diberi kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan amanah dengan baik, sehingga akan dapat melakukan kinerja terbaik untuk kemajuan Unimed menjadi kampus yang maju dan berdaya saing(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW