Close

" The Character Building University "

Dosen FIK UNIMED Raih Medali Perak Cabor Atletik Lempar Cakram pada PON XX di Papua

Dosen FIK Unimed meraih medali perak pada cabang olahraga Atletik Lempar Cakram pada Pekan Olahraga Nasional ke XX di Papua. Hardodi Sihombing, S.Pd., M.Pd. menempati urutan kedua dengan jauh lemparan 49,70m di di GOR Mimika Sport Complex, Mimika, Papua (13/10).

Pada kesempatan tersebut, Hardodi Sihombing mengatakan “Alhamdulillah saya bersyukur. Sebenarnya saya kurang puas, karena saya leading itu dari lemparan pertama sampai kelima. Saya dipotong di lemparan terakhir dan selisihnya juga tipis kali, 8 cm dengan Atlet tuan rumah, Arnoldus berhasil merebut emas setelah mencatatkan lemparan sejauh 49,78 meter.”

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada Dosen FIK Unimed yang berhasil menorehkan prestasi. Terimakasih kepada Hardodi Sihombing, S.Pd., M.Pd. yang telah menyumbangkan medali perak untuk Sumatera Utara, kita tentunya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh dosen kita mewakili Sumatera Utara. Semoga kedepannya prestasi ini dapat ditingkatkan lagi dan dapat memotivasi bagi dosen-dosen lainnya untuk berprstasi tingkat nasional. Kami turut mengapresiasi loyalitas dan kerjakeras para atlet kita disana, semoga dari Unimed akan melahirkan atlet-atlet muda yang bertalenta dan berprestasi. Kita juga mendorong agar para dosen meningkatkan kualitas pembelajaran sehingga dapat mewujudkan visi Unimed,” ujarnya. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW