Close

" The Character Building University "

Sukseskan Program MBKM, FBS Unimed Gelar Lokakarya Penguatan Implemen Kurikulum

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan menggelar pertemuan ilmiah atau Lokakarya tentang Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Cloud Meetings. Kamis (16/9/2021).

Kegiatan ini mengundang narasumber dari FKIP UNS Surakarta yaitu Dr. M. Rohmadi, M.Hum, kemudian dari FPSD UPI Bandung Dr. Kiki Sukamta, S.Kar., M.Hum dan dihadiri oleh Dekan (Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum.), Wakil Dekan I ( Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum), Wakil Dekan II (Dr. Masitowani Siregar, M.Ed, Wakil Dekan III (Dr. Marice, M.Hum), Kajur, Kaprodi,Kalab dan Dosen di lingkungan FBS Unimed.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Dekan dan Dosen yang telah mengukuti kegiatan ini, ucapan yang sama juga ia sampaikan kepada narasumber yang telah bersedia menjadi pemateri dalam kegiatan kolakarya ini.
Iya mengatakan tujuan kegiatan ini untuk berbagi ilmu atau mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat serta menyamakan persepsinya terkait dengan implementasi kurikulum MBKM dilingkungan Unimed. “Terimakasih kami sampaikan kepada semua yg hadir dalam lokakarya ini terutama kepada narasumber, semoga kerjasama ini terus berlanjut sesuai dengan yang kita harapkan bersama.” Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum.

Dalam sesi pertama materi yang dipaparkan terlebih dahulu tentang program MBKM FBS Unimed oleh Dr. Abdurahman Adisaputera. M.Hum, kemudian dilanjutkan deangan paparan materi kedua tentang pengenalan dan peninjauan kurikulum PBS yang merujuk pengembangan kurikulum Abad XXI oleh Dr. M.Rohmadi, M.Hum, terakhir pemaparan materi oleh Dr. Kiki Sukamta, S.Kar., M.Hum yang membahas tentang kebijakan dan masalah implementasi bagi prodi seni. (Humas UNIMED/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW