Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS Unimed Raih Juara I Lomba Infografis di BBWS Bengawan Solo

Mahasiswa Prodi Sastra Indonesia FBS Unimed Janto Sihite berhasil meraih juara 1 lomba Infografis pada kegiatan Lomba 17-an HUT Kemerdekaan RI yang diadakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo dengan judul Infografis “Bendungan Bendo Proyek Strategis Nasional di Kawasan BBWS Bengawan Solo.”

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia dan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2020 sampai tanggal 28 Agustus 2021 serta diikuti oleh umum, pelajar dan mahasiswa seluruh Indonesia. Selain lomba Infografis, kegiatan ini juga memperlombakan 3 lomba lain yaitu Lomba Cipta Mars BBWS Bengawan Solo, Lomba Essay dan Lomba Desain Ilustrasi Masker.

Dekan FBS Unimed, Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepada mahasiswanya yang berhasil meraih juara 1 lomba Infografis. Ia juga mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih Janto Sihite. Semoga preastasi ini dapat menjadi stimulan bagi mahasiswa yang lain untuk terus berkarya dan berprestasi. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW