Close

" The Character Building University "

UNIMED Beri Pembekalan untuk Panitia dan Pengawas UP PPG Daljab Angkatan I 2021

Universitas Negeri Medan menggelar Rapat Pembekalan Panitia dan Pengawas Uji Pengetahuan PPG Dalam Jabatan Angkatan I dan Prajabatan Universitas Negeri Medan Tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Radisson Medan pada Jumat (03/09). Dengan menerapkan protokol kesehatan dan swab antigen. Pada rapat ini dihadiri Wakil Rektor I Unimed Dr. Restu. MS. dan Dr. Tri Wintolo Apoko, M.Pd.dari UHAMKA , juga dihadiri koordinator dan pengawas ujian.

Koordinator Pelaksana PPG Unimed Dr. Abil Mansyur, M.Si. mengatakan, “Ujian Pengetahuan PPG Dalam Jabatan Angkatan I ini dilaksanakan berbasis domisili yang artinya pesert ujiannya di lokasi yang ditentukan pesertanya sendiri. Ujian ini dilaksanakan selama 2 hari 4-5 September dengan menggunakan aplikasi Zoom dan seluruh pengawas akan kita tempatkan di Unimed untuk memudahkan komunikasi. Oleh karena itu, kita harus ikut pembekalan yang dipandu oleh Pak Dr. Tri Wintolo Apoko sebagai yang bertugas di Unimed untuk UP berdomisili tahun 2021”.

Rapat Pembekalan Panitia dan Pengawas Uji Pengetahuan PPG tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Unimed Dr. Restu. MS. dan dalam sambutannya menyampaikan, “kami berterima kasih kepada Pak Dr. Tri Wintolo Apoko sebagai pengawas dari pusat yang bertugas di Unimed dalam UP PGG ini. Kegiatan ini merupakan tugas yang baru untuk kita pelaksanaan ujian berbasis online, dimana kita akan mengawasi jarak jauh dari peserta dan memastikan bahwa ujian tersebut berlangsung dengan baik tanpa ada kekurangan dan pihak-pihak yang dirugikan.

Lanjut Dr. Restu, “Oleh karena itu sebelumnya kita mengikuti arahan dari pengawas pusat, agar kita mengetahui kewajiban sebagai peserta dan hak-hak sebagai pengawas. Kita juga bertugas untuk memastikan bahwa SOP semua yang dipersyaratkan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dimana jika ada trouble atau kesulitan yang datang di luar kemampuan kita untuk bisa kita atasi. (Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW