Close

" The Character Building University "

FMIPA UNIMED Umumkan Pemenang Sayembara Zona Integritas

Pada tanggal 12 – 17 Juli 2021 telah melaksanakan Sayembara zona Integritas dengan tema “Internalisasi Nilai-nilai Zona Integritas dalam Mewujudkan FMIPA UNIMED Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayab Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM)”. Sayembara tersebut diisi dengan berbagai lomba yakni Lomba Pembuatan Yel-Yel, Pembuatan Video Kreatif, dan Pembuatan Poster. Setelah dilakukan penjurian dari tanggal 19 – 22 Juli 2021 telah didapatkan beberapa pemenang untuk setiap kategori lomba.

Pada hari ini, 23 Juli 2021 FMIPA UNIMED mengumumkan para pemenang Sayembara Zona Integritas FMIPA UNIMED secara daring lewat platform zoom. Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Seluruh Wakil Dekan FMIPA, Kordinator dan Tim ZI, RBI, Dosen di Lingkungan Unimed, Kordinator Satpam dan Cleaning Service, seluruh Satpam serta Cleaning Service di Lingkungan Unimed dan Mahasiswa Unimed.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dalam sambutannya mengatakan dari seluruh perjalanan Zona Integritas FMIPA UNIMED ini adalah salah satu tahapan dari manajemen perubahan yang telah menggagas sayembara untuk mensosialisasikan kegiatan Zona Integritas dilingkungan kampus kita khususnya di fakultas FMIPA. “Harapan kami internalis memberi nilai integritas ini untuk mewujudkan FMIPA UNIMED menuju WBK/WBBM dapat di aplikasikan ke fakultas-fakultas lain di lingkungan Unimed,” ujar Dekan.

Dr. techn. Marini Damanik, S.Si., M.Si, mengatakan “kami tim Zona Integritas mengundang bapak ibu semua dalam rangka pengumuman pemenang sayembara Zona Integritas Fmipa 2021 ini. Dalam upaya agar seluruh civitas unimed termasuk di dalamnya pimpinan, dosen, tendik, mahasiswa, cs dan satpam untuk mengedepankan integritas sesuai dengan fakta dan komitmen bersama dan selalu berupaya bekerja cerdas, bekerja ikhlas no korupsi, no gratifikasi, menjadi mendarah daging melayani sepenuh hati sehingga seluruh warga unimed dapat menerima semua layanan terbaik,”.

Adapun para pemenang dari sayembara Zona Integritas Fmipa Uniimed adalah kategori poster juara I dari FMIPA Biologi, juara II dari FMIPA Kimia, juara III FMIPA Biologi. Kategori video kreatif juara I FMIPA Kimia, Juara II Fakultas Teknik. dan kategori yel-yel juara I CS dari FMIPA, juara II CS dari FMIPA.(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW