Close

" The Character Building University "

FMIPA UNIMED Gelar Webinar Peningkatan dan Percepatan PATEN Dosen

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unimed mengadakan Webinar dengan tema “Percepatan dan Peningkatan Paten Dosen FMIPA Unimed 2021” secara online dengan aplikasi Zoom meeting pada Rabu (14/07).

Pada webinar ini mengundang 2 narasumber Dr. Diky Setya Diningrat, M.Si. (Koordinator Pusat Inovasi, Publikasi dan Sentra Kekayaan Intelektual Unimed, Moondra Zubir, Ph.D. (Inventor Paten). Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. dan dihadiri Wakil Dekan dan dosen dilingkungan FMIPA Unimed.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dalam sambutannya menyatakan “Kagiatan webinar ini merupakan suatu jembatan untuk dosen FMIPA dalam permohonan PATEN, agar paten yang diajukan dapat langsung diterima. Dengan adanya webinar ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah paten yang dihasilkan oleh para peneliti khususnya para dosen dan juga mahasiswa dilingkungan FMIPA UNIMED.”

“Kita berharap para narasumber dapat berbagi pengalaman dan membimbing sehingga memudahkan dosen untuk mendapatkan informasi seputar pengurusan hak cipta dan paten yang berpotensi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian” Lanjut Dekan FMIPA (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW