Close

" The Character Building University "

FMIPA UNIMED Tingkatkan Aspek Pelayanan dengan “SIManTep”

FMIPA Unimed mengadakan kegiatan Sosialisasi Inovasi Pelayanan Prima FMIPA Unimed Melalui Pemantapan Sistem Manajemen Administrasi Terpadu (SiMANTep) yang dilaksanakan secara daring (30/6).

Kegiatan ini mengundang seluruh Dekanat Fmipa, Tim ZI FMIPA, Tim Agen perubahan FMIPA, Seluruh Tendik di setiap Fakultas di Unimed, Analis Kepegawaian di Lingkungan Unimed, Tendik Pascasarjana, Tendik LPPMP, Tendik LPPM dan Organisasi kemahasiswaan FMIPA (HMJ Fmipa).

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dalam sambutannya mengatakan setelah Fmipa ditetapkan sebagai unit kerja yang ditunjuk untuk melaksanakan Zona Integritas Fmipa sudah bekerja secara terus-menerus sampai hari ini sejak tahun lalu untuk melaksanakan kawasan Zona Integritas WBK/WBBM. Untuk itu seluruh tim sudah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan itu dan harapan kami kegiatan-kegiatan ini bisa tertularkan ke fakultas-fakultas di lingkungan Unimed dan bukan hanya karena kita di tetapkan sebagai Zona Integritas namun lebih kepada habbit dan lebih kepada bahasa keseharian kita.

Lanjut Dekan, hari ini salah satu dari 6 komponen Zona Integritas itu adalah peningkatan pelayanan publik yang telah melaksanakan dan menggali banyak hal dari apa yang sudah dibuat selama ini di fakultas melalui apa yang kami sebut sebagai ikon “SiMANTep”. Untuk meningkatkan lagi bagaimana SiMANTep ini benar-benar mantap untuk semua aspek pelayanan terpadu.(Humas UNIMED/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW