Close

" The Character Building University "

Persiapkan untuk Terima Predikat WBK/WBBM, UNIMED Ikuti Kegiatan Verifikasi Zona Integritas

Universitas Negeri Medan menghadiri kegiatan Verifikasi Zona Integritas yang dilaksanakan oleh Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud Ristek pada 15/6 secara daring melalui aplikasi Zoom.

Suwitno Ketua Zona Integritas LLDikti dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengatakan pertemuan ini sebagai pendampingan dikti yang dimana unit kerja bapak/ibu semua telah mengusulkan untuk menjadi atau menerima predikat WBK/WBBM dengan program pembangunan Zona Integritas.

Lanjut Suwitno, ini adalah pertemuan bukan untuk menilai tetapi kita sama-sama untuk mengevaluasi dan melihat persiapan kita dalam menyongsong program Zona Integritas sehingga dari pertemuan ini nantinya kita ketahui kesiapan dari unit kerja kita dan juga akan mendapatkan arahan, saran bahkan rekomendasi dari Irjen dan dari tim Reformasi Birokrasi Dikti dari setiap area.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mempresentasikan hasil kerja masing-masing perguruan tinggi dalam sebuah room yang telah di bagi sesuai dengan unit kerja.

Prof. Dr. Fauziyah setelah acara mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim RBI Ditjen Dikti dalam memberikan pendampingan dan bimbingan lanjutan ini sangat baik, kami Tim ZI FMIPA jadi bisa mempersiapkan kembali apa-apa yang masih kurang sempurna dalam persiapan penilaian yang akan dilakukan oleh Tim Menpan-RB. Semoga upaya yang dilakukan oleh Tim RBI Ditjen Dikti akan membawa kebaikan bagi kami FMIPA UNIMED dalam mempersiapkan lebih matang lagi dari semua zona yang akan di evaluasi. Kami berharap akan ada perubahan yang berarti dalam persiapan di tahap akhir nantinya.(Humas UNIMED/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW