Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FE Unimed Raih Juara 3 di LKTI Tingkat Nasional HIMAJEM UNAS

Mahasiswa FE Unimed kembali meraih prestasi Juara 3 dalam ajang “Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Nasional pada 22 Maret hingga 7 Mei 2021.

Acara tersebut dihelat dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan mengangkat tema kegiatan “Mengoptimalkan TIK dalam Mewujudkan Pendidikan Nasional di Era New Normal”.

Blasius Erik Sibarani dan Dina Debora Sibarani berhasil meraih prestasi Juara 3 pada LKTI Nasional yang diikuti oleh berbagai Universitas di Indonesia. Adapun yang menjadi juara dalam LKTI tersebut yaitu : Universitas Negeri Malang (Juara 1), Universitas Airlangga (Juara 2) dan Universitas Negeri Medan (Juara 3).

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M. Kes. Mengucapkan selamat kepada Blasius Erik Sibarani dan Dina Debora Sibarani yang telah mengharumkan nama Unimed di kancah nasional. Unimed berhasil meraih juara ketiga dalam kompetisi LKTI Tingkat Nasional. Semoga prestasi ini dapat memacu mahasiswa Unimed untuk berprestasi dan berproduktif walau di masa pandemi. Kami juga mengapresiasi peran dosen dan orang tua dalam mendukung mahasiswa untuk mengikuti berbagai kompetisi. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW