Close

" The Character Building University "

Sukseskan MBKM, UNIMED Jalin Kerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero)

Menyahuti program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, Universitas Negeri Medan jalin Kerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) sebagai Perusahaan BUMN. Audiensi Kerjasama ini dilaksanakan pada hari Kamis (29/04) di Ruang Inherent, Gedung Birorektor, Universitas Negeri Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV bidang Kerjasama, Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc, Ph.D. beserta para staf ahli, Kepala KUI, dan staf di Kantor Wakil Rektor IV. Dan dari pihak PT Pegadaian (Persero) yaitu Edwin S Inkiriwang (Pemimpin Wilayah Kanwil 1 Medan), M Aries Aviani N (Deputi Bisnis Area Medan I), Ibu Sofi Martin (Kepala Departemen Area Medan II), Gopher Manurung (Humas), Arindawati Sipahutar ( Asisstent Manager II – Hubungan Kelembagaan) dan Hudia Zulhamdi ( Assistent Manager II – Hubungan Kelembagaan).

Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Pegadaian, “Kami sangat berterima kasih kepada PT. Pegadaian yang telah bersedia memberi kesempatan magang untuk mahasiswa Unimed yang merupakan bentuk Kerjasama antara Unimed dan PT. Pegadaian. Kita juga berharap nantinya kepada mahasiswa magang dapat beradaptasi dan menggali informasi maupun pengalaman kerja secara nyata di PT. Pegadaian”.

“Kita juga berharap Kerjasama ini tak sampai disini saja. Mungkin dalam kesempatan lain akan diperluas lagi dalam program-program Kerjasama lainnya antara Unimed dan PT. Pegadaian.” Ujar Prof. Manihar.

Edwin S. Inkiriwang sebagai Pimpinan PT. Pegadaian Wilayah Kanwil 1 Medan menyampaikan, “Kita dari PT. Pegadaian siap memberikan wadah pembelajaran tersebut bagi mahasiswa Unimed sebagai bentuk pemagangan diluar dari Kampus Unimed yang merupakan dari program Kampus Merdeka – Merdeka Belajar. Tak hanya belajar, kita juga akan membekali pengalaman kerja secara nyata hingga nantinya mampu beradaptasi dalam dunia kerja nyata”.

Selain pelaksanaan audiensi, juga dilakukan penendatanganan kesepakatan kerjasama antara PT Pegadaian (Persero) dengan Universitas Negeri Medan terutama kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW