Close

" The Character Building University "

Rancang Kegiatan Kerjasama, FBS UNIMED dan ARU Thailand Gelar FGD Daring

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan (UNIMED) menyelenggarakan Focused Group Discussion Bersama dengan Phranakhon Si Ayutthaya Rajabhat University (ARU) pada tanggal Selasa (20/04) secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom meeting.

Kegiatan ini merupakan planning kerjasama Universitas negeri medan dengan (Unimed) Phranakhon Si Ayutthaya Rajabhat University (ARU) adapun rancangan kegiatan yang akan dirancang untuk kedepannya ialah penyelenggaraan pentas bersama secara virtual pada 5-6Juni 2021, seminar bersama 3 negara (internasional), melibatkan; Indonesia (Unimed), Thailand (Phranakhon Si Ayutthaya Rajabhat University), Malaysia (UMM) pada september 2021, penyelenggaraan dosen tamu (musik dan tari) pada oktober 2021, pertukaran mahasiswa semester genap 2021/2022 pada februari 2022, dan workshop dan pelatihan semester genap 2021/2022 pada maret 2022.

Focused Group Discussion ini dibuka oleh Wakil Dekan I Dr. Wahyu Triatmojo, M.Hum FBS Unimed dan dihadiri Wakil Dekan II Dr. Masitowarni Siregar, M.Ed, Wakil Dekan III Dr. marice, M.Hum, Dr. Uyuni Widyastuty., M.Pd Kajur Sendratasik, Dr. Panji Suroso, M.Si Ka.Prodi Pendidikan Musik, Sitti Rahma, S.Pd., M.Si Ka.Prodi pendidikan Tari, Ruth Hertami, Ph.D Sebagai Head of The faculty Quality Assurance Group.

Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Triatmojo, M.Hum pada pembukaan acara menyampaikan apresiasi dan dukungan dalam kegiatan ini,” beliau sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung nantinya dan semoga pandemic ini segera berakhir agar kita dapat bertemu tatap muka secara langsung. kegiatan ini juga bertujuan sebagai penguatan Kerjasama antara Unimed dengan Phranakhon Si Ayutthaya Rajabhat University (ARU) dengan harapan semoga kegiatan ini akan terus berkelanjutan.(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW