Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FE UNIMED Rebut Tiga Juara di LKTI UNM 2021

Mahasiswa FE UNIMED kembali meraih prestasi dengan merebut tiga juara sekaligus yakni Juara 1, Best  Presentation, dan Best Poster pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional, “Accounting Festival” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Negeri Makassar pada 22 Januari s/d 28 Maret 2021. Acara tersebut mengangkat tema “Inovasi dan Kreasi Pemuda Dalan Menciptakan Keseimbangan Antara Pembangunan Ekonomi dan Kepentingan Ekologi”.

Pada acara grand final diikuti oleh 15 tim dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Institut Teknologi dan Bisnis Bali, Universitas Brawijaya , UPN Veteran Yogyakarta, Politeknik Perkapalan Surabaya , Universitas Islam Kadari Kediri, Universitas Muslim Indonesia, Univ Hasanuddin, Universitas Kristen Indonesia Paulus, Universitas Negeri Malang.

Mahasiswa FE yang berhasil meraih juara pada LKTI tersebut tergabung dalam grup Unimedofisial yakni Yan Danie Siahaan dan Blasius Erik Sibarani dengan judul karya ilmiah ” TEGAS (Tepung Keong Mas) Sebagai Solusi mengubah Hama keongmas menjadi pakan ternak yang bermanfaat dan bernilai Jual Tinggi utk membantu Membantu Meningkatkan Perekonomian Petani Desa Saribu Asih”.

Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D. mengucapkan selamat kepada mahasiswa FE yang berhasil merebut tiga juara dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional, “Accounting Festival” di UNM. “Prestasi yang diraih ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan karena Yan dan Erik dapat memborong tiga gelar sekaligus dalam lomba tersebut yakni Juara 1, Best Presentation dan Best Poster. Semoga pretasi ini dapat mendorong mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan berprestasi. Prestasi ini merupakan kebanggaan kita semua dan mengharumkan nama FE Unimed tingkat Nasional. Kita akan terus mendorong mahasiswa dan dosen untuk terus berprestasi, sehingga bersama-sama mewujudkan visi Unimed yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya” ujar Prof. Indra. (Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW