Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Lantik Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, S.KM., M.Kes melantik Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Yan Azhari SE., M.Pd. Acara dilaksanakan secara daring lewat aplikasi Link Zoom (23/3).

Pelantikan tersebut turut disaksikan Senat Universitas, Jajaran Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga di lingkungan Unimed. Hadir juga dalam acara ini Kepala Biro BUK, para Fungsionaris Ahli Madya dilingkungan Unimed, serta Keluarga pejabat yang dilantik.

Pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa pada setiap institusi apapun di negara kita. Hal ini dilakukan atas dasar pertimbangan pengisian jabatan yang kosong, yang sudah habis masa periodenya atau penyegaran, dan pergantian sumber daya yang dinilai lebih mampu memberi energi baru pada sebuah jabatan yang akan diberikan amanah kepada yang akan dilantik. Pergantian pejabat baru juga bertujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan yang bermuara pada peningkatan kinerja, pelayanan akademik terbaik dan pengembangan institusi kearah yang lebih baik. Hal ini disampaikan oleh Dr. Syamsul Gultom dalam arahannya saat acara pelantikan berlangsung.

Ia berharap kepala biro yang baru dilantik tersebut mampu dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik terbaik kepada civitas akademik dan masyarakat serta dapat mengembangakan tata kelola organisasi menjadi lebih baik dan bermutu. “Pelantikan Kepala Biro ini kita harapkan mampu menambah dan semangat baru untuk maju bersama menuju ketercapaian visi Unimed menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dalam Bidang Pendidikan, Rekayasa Industri dan Budaya. Serta akan mendorong terciptanya layanan akademik terbaik, dan terbangunnya kultur akademik yang sehat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Rektor menyampaikan ucapan selamat atas Pelantikan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan kepada Yan Azhari SE.,M.Pd. “ Saya berharap semoga pasca pelantikan ini, Saudara cepata dapat beradaptasi dengan baik dalam sistem dan pola kerja yang ada di kampus kebanggaan kita Universitas Negeri Medan. Kita doakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kita, terutama saudara Kepala Biro yang dilantik agar diberi kesehatan, kekuatan, dan kemudahan dalam melaksanakan amanah dengan baik, sehingga akan dapat melakukan kinerja terbaik untuk kemajuan Unimed menjadi kampus yang maju dan berdaya saing,” tutup Rektor. (Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW