Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FE UNIMED Raih Juara 2 di Kompetisi Debat Mahasiswa Tingkat National PHD 2021

Mahasiswa FE menorehkan prestasi dengn meraih Juara 2 Kompetisi Debat Mahasiswa Tingkat National Public Health Day (PHD) ke VI 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) pada 20-21 Maret 2021. Acara tersebut mengangkat tema “Kolaborasi Optimal Wujudkan Generasi Sehat dan Kreatif” yang diikuti oleh 20 Tim dari berbagai Universitas di Indonesia.

Adapun mahasiswa tersebut tergabung dalam grup Bobogirl Team diantaranya Arhamni Lubis, Agus Romantinus Sihombing dan Yan Danie Siahaan.

Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D. mengucapkan selamat kepada mahasiswa FE yang berhasil meraih juara ke 2 dalam Kompetisi Debat Mahasiswa Tingkat National Public Health Day di UMJ. Semoga pretasi ini dapat mendorong mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan berprestasi. Prestasi ini merupakan kebanggaan kita semua dan mengharumkan nama FE Unimed tingkat Nasional. Kita akan terus mendorong mahasiswa dan dosen untuk terus berprestasi, sehingga bersama-sama mewujudkan visi Unimed yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW