Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Serahkan SK 24 CPNS Dosen Secara Daring

Unimed melaksanakan acara pengarahan dan penyerahan SK CPNS dosen baru Universitas Negeri Medan formasi tahun 2019 secara virtual kepada 24 orang Dosen pada Kamis, (4/2). Acara tersebut dibuka oleh Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. dan arahan dari Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. Turut hadir Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan Fakultas, Kajur dan Kaprodi se-lingkungan Unimed.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengatakan SK CPNS dosen baru UNIMED dari Kemdikbud yang berjumlah 24 orang, yang penempatannya pada 5 fakultas yakni FIS, FT, FMIPA, FIP dan FBS. Melalui acara penyerahan SK CPNS dosen baru UNIMED ini, saya sampaikan kepada kita semua, terutama bagi dosen baru yang akan menerima SK CPNS. Agar kita terus dapat meningkatkan kinerja dan tanggungjawab, serta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi di tempat tugas masing-masing. Kita akan terus meningkatkan tata kelola, kinerja dan prestasi capaian, serta meningkatkan daya saing lulusan. Dalam hal ini, dosen merupakan unsur terpenting dalam mencapai harapan besar yang kita ingin capai.

Selanjutnya Rekor berharap Kita semua seluruh civitas harus bergandengan tangan, saling bahu membahu dan terus bekerjasama untuk mewujudkan visi Unimed menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang Pendidikan, rekayasa industri dan budaya. Jika kita melangkah bersama, dengan dorongan niat dan harapan yang sama, tentu apa yang kita cita-citakan Unimed menjadi kampus terbaik, unggul, berdaya saing dan kampus kelas dunia akan kita capai bersama.

Dalam arahan dari Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. menyampaikan Bapak/Ibu dosen baru harus memiliki energi baru, harus memiliki semangat dan daya juang yang lebih dan tentu harus lebih dekat dengan dunia IT dan kemampuan bahasa Inggris. Unimed akan terus mendorong Bapak/Ibu untuk melanjutkan studi S3 di kampus terbaik dunia, setelah aturan membolehkan saudara untuk lanjut studi nantinya. Karena Unimed punya program golden generation, semua dosen Unimed usia dibawah 40 tahun kita dorong untuk studi S3 ke kampus-kampus terbaik dunia agar pola pikir dan kemampuannya dapat berkembang dan lebih bermutu. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW