Close

" The Character Building University "

Sahuti Program Kampus Merdeka, USI Siantar Kerjasama dengan UNIMED

Universitas Negeri Medan (UNIMED) menerima kunjungan dari Universitas Simalungun (USI) untuk menjalin kerjasama dalam menyahuti Program Kampus Merdeka. Kegiatan kunjungan ini diadakan di Ruang Inherent lt. 2 Birorektor Unimed pada Senin (07/12).

Kunjungan ini disambut oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Dekan FIS Unimed Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. beserta Wakil Dekan di lingkungan FIS Unimed. Sedangkan dari rombongan USI yang berhadir Rektor USI Dr. Corry, M.Si. beserta Wakil-wakil Rektor, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan USI Dr. Anita Purba, M.Hum. beserta jajarannya.

Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., menyambut baik kedatangan dari USI Siantar, Ia mengatakan Unimed sangat terbuka untuk kerjasama dengan peningkatan mutu pendidikan, “kita berharap dalam kunjungan ini dapat mewujudkan jalinan kerjasama antara Institusi dalam usaha meningkatkan kualitas profesionalisme kampus. Harapan kita juga dari kedatangan bapak dan ibu, ada hal yang bisa kita tindak lanjuti menjadi kerjasama kita kedepan apakah itu mengikat lintas fakultas atau lintas Universitas baik dengan dosen maupun mahasiswa dalam peningkatan mutu pendidikan.”

Rektor USI Dr. Corry, M.Si., menyampaikan pada sambutannya, “Mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pimpinan Unimed yang telah berkenan menerima kunjugan kami yang bertujuan untuk melakukan kerjasama dengan USI Siantar. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Unimed nantinya, karena Unimed salah satu Universitas terbaik Sumatera Utara khususnya dalam Keguruan dan Kependidikan. Semoga kunjungan ini berkelanjutan untuk menjalin kerjasama antara USI dan Unimed dalam menyahuti Kampus Merdeka yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta Tri Dharma Perguruan Tinggi”. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW