Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS UNIMED Raih Juara 3 Lomba Essay Schreiben di UNESA

Mahasiswi Unimed, Tiarma Klarita Siallagan (Prodi Pendidikan Bahasa Jerman) berhasil meraih juara 3 lomba Essay Schreiben tingkat nasional yang diselenggarakan oleh IMBSJI (Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Jerman Indonesia) di UNESA Surabaya pada 5 November 2020 dengan tema “die deutsche und indonesische Kultur mehr kennen, um interkulturelle Kompetenz zu entwickeln.” Ada empat perlombaan yang diadakan secara online pada kegiatan ini, yaitu Essay schreiben, Vortrag halten, Kurzfilm, dan juga Singen.

Perlombaan ini diikuti oleh 38 peserta dari berbagai universitas di Indonesia, seperti Univ. Negeri Makassar, Univ. Negeri Manado, Univ. Pattimura, Univ. Sam Ratulangi, Univ. Negeri Malang, Univ. Negeri Surabaya, UNY, UNJ, UPI, Univ. Padjajaran, STBA YAPARI, UI dan Unimed.

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepada Tiarma Klarita Siallagan yang mengharumkan nama FBS Unimed dengan meraih juara 3 pada lomba essay schreiben tingkat nasional. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan mendorong mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW