Close

" The Character Building University "

Tingkatkan Kreatifitas di Masa Pandemi, FBS UNIMED Gelar Lomba Mahasiswa Nasional

Fakultas Bahasa dan Seni Unimed menggelar Kegiatan Perlombaan Mahasiswa Nasional dalam Tema Kreasi dalam Harmonisasi di Masa Pandemi Mahasiswa Indonesia. Secara online melalui aplikasi Zoom pada Kamis (12/11).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. turut hadir juga Wakil Dekan I Dr. Wahyu Triadmodjo, M.Hum. Wakil Dekan II Dr. Masitowarni Siregar, M.Ed. dan Wakil Dekan III Dr. Marice, M.Hum serta Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan , Kepala Prodi dan Dosen FBS serta ratusan peserta seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengatakan “Terimakasih kepada para panitia teristimewa buat bapak, Ibu Juri dan selamat kepada para peserta semoga menjadi orang –orang yang patut dibanggakan. Di masa pandemi Covid-19 ini perlombaan sedikit berbeda, Namun situasi pandemic tidak bisa mematikan kreatif mahasiswa. Atas nama Dekan FBS Unimed saya merasa bangga karena ini kegitan pertama dilaksanakan tapi sudah tingkat Nasional. kegiatan ini bukan hanya untuk mencari pemenang, tapi juga menjadi silahturahmi antara Dosen dan perguruan Tinggi di Indonesia. Semoga para kompetisi menjadikan anak –anak yang terbaik di Indonesia, di lingkungan Unimed khususnya di keluarga,”.

Sebagai Ketua Pelaksana Ahmad Yuhdi, S.Pd, M.Pd menyampaikan Peserta tahun ini disambut ratusan mahasiswa seluruh Indonesia dengan sangat antusias lewat pendaftaran online dan dibagi dua nomor di group WA dan memilih salah satu dari 7 macam pelombaan. Peserta mengikuti kegiatan ini secara daring dari rumah namun tidak mengurangi esensi dari perlombaan itu sendiri. Saya berharap Semoga kegiatan ini dapat membentuk karakter yang akdemisi dan unggul. dapat memberikan stimulus bagi mahasiswa untuk dapat meraih prestasi walaupun ditengah pandemi saat ini,”. (Humas Unimed/ms).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW