Close

" The Character Building University "

FGD Penguatan Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka di Prodi Pendidikan Bahasa Jerman

Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan menyelenggarakan FGD Penguatan Kurikulum Merdeka Belajar pada hari Jumat, 06 November 2020 dengan LPTK sejenis. Kegiatan FGD ini menghadirkan 2 orang narasumber yang merupakan pakar dan praktisi pendidikan dibidang pengajaran Bahasa Jerman yaitu Dr. Syamsu Rijal, M. Hum (Kaprodi Pendidikan Bahasa Jerman UNM) dan Dwi Imroatu Julaikha, M.Pd (Kaprodi Pendidikan Bahasa Jerman UNESA)

FGD Penguatan Kurikulum Merdeka Belajar dibuka oleh Dekan FBS UNIMED Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum melalui aplikasi zoom meeting. Dalam sambutannya, Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum menyatakan bahwa, beliau sangat menyambut baik kegiatan ini karena dengan kegiatan ini dapat saling bertukar informasi tentang perancangan struktur kurikulum di Prodi masing-masing.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen Prodi Pendidikan Bahasa Jerman, serta beberapa civitas akademik FBS UNIMED. Acara ini terlaksana dengan dukungan Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum, Kaprodi Pendidikan Bahasa Jerman FBS UNIMED Hafniati, M.A yang berperan sebagai Moderator, dan Dr. Risnovita Sari, M.Hum sebagai Host.

Selain sebagai sharing informasi pemodelan kurikulum berbasis MBKM, kegiatan ini juga bertujuan sebagai penguatan Kerjasama anatara Prodi (MoA) dengan LPTK sejenis yang kemudian akan berlanjut dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama/ MoA. Acara ini ditutup oleh WD1 FBS UNIMED, Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum pada pukul 11.00 WIB dengan harapan semoga kegiatan ini akan terus berkelanjutan.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW