Close

" The Character Building University "

Tim Mahasiswa UNIMED Juara 1 LKTI Tingkat Nasional di IAIN Jember

Tim Mahasiswa UNIMED berhasil menjuarai kompetisi Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional yang bertajuk “Tantangan dan Peluang Pendidikan Berbasis Pengembangan IPTEK Sebagai Strategi di Masa Pandemi.” Lomba ini diadakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Jember (IAIN Jember) dan acara ini berlangsung dari tanggal 1 September – 16 Oktober 2020.

LKTI tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai kampus di Indonesia. Setelah melewati beberapa tahap, Tim UNIMED berhasil menyisihkan peserta dari kampus lain dan keluar menjadi Juara 1. Adapun tim UNIMED yang mewakili Unimed yaitu Blasius Erik Sibarani (Prodi Pendidikan Akuntansi) dan Dina Debora Sibarani (Prodi Pendidikan Geografi).

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada Blasius Erik Sibarani dan Dina Debora Sibarani yang berhasil meraih juara 1 pada kompetisi bergengsi tersebut. Di masa pandemi saat ini, mahasiswa Unimed masih dapat berkreasi dan membuahkan prestasi. Kami juga turut bangga kepada mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama Unimed dengan karyanya. Semoga prestasi mereka dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk tetap berkarya, berinovasi dan berprestasi baik dalam kompetisi maupun akademik. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW