Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Prodi Seni Rupa FBS UNIMED Raih Juara 2 Lomba Kaligrafi di FERSERI UNTIDAR

Mahasiswa Prodi Seni Rupa FBS Unimed, Tutur Ahmad Siddiq meraih juara 2 lomba Kaligrafi pada Festival Cover Salawat dan Seni Religi (FERSERI) yang diadakan oleh Universitas Tidar, pada 11 Oktober 2020.

Acara ini merupakan kegiatan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Ilmu Quran dan Seni Rebana Universitas Tidar. Festival Cover Shalawat dan Seni Religi yang bertemakan “Melestarikan Seni Religi Untuk Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Wathoniyah” Dengan cabang perlombaan : Cover Shalawat, Esai, Kaligrafi, Tartil, Tilawah, Tahfidz dan Qiroatul Kutub.

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepada Tutur Ahmad Siddiq meraih juara 2 lomba Kaligrafi pada FERSERI di Universitas Tidar. Prestasi ini membanggakan dan mengharumkan nama FBS Unimed. Semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan mengembangkan potensinya, baik dalam berbagai kompetisi maupun prestasi akademik. Sehingga bisa berdaya saing dan meningkatkan eksistensi diri meraih berbagai prestasi. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW