Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS UNIMED Raih Juara 1 Duta Genre BKKBN Sumut 2020

Vivi Ferdiah Ningsih Prodi Pendidikan Bahasa Jerman 2017 FBS Unimed berhasil meraih juara 1 Duta Genre BKKBN Sumatera Utara tahun 2020. Pemilihan Duta Genre BKKBN 2020 dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa dari tanggal 15-18 Oktober 2020.

Sesuai dengan namanya Duta Genre Generasi Berencana merupakan salah satu apresiasi program dari BKKBN untuk bekerja sama dengan remaja, menjadikan remaja yang berencana, terhindar dari seks pranikah, pernikahan dini dan Napza. Kemudian menuntut remaja untuk bisa mempersiapkan diri melalui 5 transisi kehidupan.

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepada Vivi Ferdiah Ningsih yang berhasil menjadi Duta Genre BKKBN Sumatera Utara Terbaik tahun 2020. Prestasi ini membanggakan dan mengharumkan nama FBS Unimed. Semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan mengembangkan potensinya, baik dalam berbagai kompetisi maupun prestasi akademik. Sehingga bisa berdaya saing dan meningkatkan eksistensi diri meraih berbagai prestasi. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW