Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FIS Unimed Raih Juara 2 Poster Digital di UNM

Mahasiswa FIS Unimed raih juara 2 Poster Digital dalam lomba Kompetisi Nasional Assosiasi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi Indonesia di Universitas Negeri Makasar yang diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober 2020.

Adapun mahasiswa FIS tersebut berasal dari prodi pendidikan antropologi yang diketuai oleh Husna Khoiriyah Sitompul, dengan beranggotakan Cici Kirani dan Reza selvina Putri Siregar. Dengan dosen pembimbing Wira Fimansyah, S.Pd., M.Pd. Judul poster yang mereka usung adalah “Dinamika Perkuliahan Di Masa Pandemi”

Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Husna Khoiriyah Sitompul dan timnya. Prestasi ini sangat membanggakan kita semua, semoga dapat ditingkatkan lagi dan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan berprestasi walaupun masih dalam pandemi saat ini. Kami turut mengapresiasi kepada dosen pembimbing Wira Fimansyah, S.Pd., M.Pd. yang senantiasa mendorong mahasiswanya untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW