Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FIS UNIMED Raih Juara III Cipta Puisi Tingkat Nasional

Mahasiswa prodi PPKN FIS UNIMED Yuni Astria Br Sitepu kembali memperoleh prestasi yang membanggakan. Yuni berhasil meraih Juara III Cipta Puisi Tingkat Nasional di Kompetisi Multimedia Interaktif Puisi dan Essay (MIPE) tahun 2020 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa dan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Nusantara PGRI Kediri dengan tema “Meningkatkan Prestasi di Masa Pandemi untuk Negeri”.

Acara Kompetisi tersebut dimeriahkan oleh rangkaian acara dan rangkaian perlombaan bersama seluruh jenjang pendidikan Se-Indonesia.

Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. mendengar kabar baik ini mengucapkan selamat kepada Yuni Astria Br Sitepu.”Saya sangat bangga ketika mendengar kabar ini karena Yuni berhasil kembali menorehkan prestasi yang gemilang. Pada bulan lalu Yuni berhasil menorah prestasi menjadi Juara I di Cipta Cerpen Tingkat Nasional dan bulan ini Yuni berhasil kembali memperoleh Juara III di Cipta Puisi Tingkat Nasional. Hal ini tentu sesuatu yang membanggakan bagi kami. Semoga dengan prestasi yang didapat oleh Yuni dapat memberikan stimulus bagi mahasiswa lainnya untuk dapat meraih prestasi walaupun ditengah pandemi saat ini,”.

Yuni meraih Juara III dengan judul puisi “Terjang”. Yuni menjelaskan ia memilih judul tersebut karena Yuni ingin memilih sesuatu yang menantang dan berbeda. Puisi tersebut menggambarkan tentang semangat seorang pemuda untuk tetap berjuang mengatasi kekecewaan di masa pandemi (Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW