Close

" The Character Building University "

Tingkatkan Mutu Pendidikan, IAKN Tarutung Jalin Kerjasama dengan UNIMED

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Medan pada Jum’at (14/08). Acara penandatanganan MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes. dan Rektor IAKN Tarutung Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Pd. di ruangan Rektor Unimed yang disaksikan oleh Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. dan rombongan dari IAKN Tarutung, diantaranya Dinar Situmorang, Lusrani Samosir, O T Aritonang, Rusmauli Simbolon, Johan Manik, dan Evan. Kemudian juga turut hadir Jon Eriadi (YBM BRI Medan), Tuty Ningsih dan Sri Wahyuni (STIPAP).

Pada sambutannya, Rektor IAKN Tarutung Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Pd.mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pimpinan Unimed yang telah berkenan menerima dan melakukan kerjasama dengan IAKN Tarutung. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Unimed, salah satu Universitas terbaik Sumatera Utara, yang konsen terhadap pendidikan. Kami sangat mengharapkan Unimed dapat memberikan pengetahuan baru dan masukan terhadap pendalaman kurikulum pendidikan bagi dosen IAKN Tarutung. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan ditingkatkan. Kerjasama ini meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi).

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes. menyambut baik kedatangan dari IAKN Tarutung, Ia mengatakan Unimed sangat terbuka untuk kerjasama dengan peningkatan mutu pendidikan. Semoga dengan kerjasama ini nantinya dapat memberikan dampak positif bagi kita dalam menyelenggarakan pendidikan, apalagi saat ini Indonesia mengalami pandemi Covid-19 dimana pendidikan harus kreatif dan inovatif memanfaatkan teknologi. Jalinan kerjasama menguatkan bukti bahwa Unimed terus eksis dan berperan aktif dalam peningkatan mutu pendidikan di Sumatera Utara. MoU pada hari ini mudah-mudahan jadi awal baik untuk kemajuan IAKN Tarutung. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW