Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Jurusan Seni Rupa FBS UNIMED Juara 1 Kompetisi Imagi Digital Bung Karno

Mahasiswa Jurusan Seni Rupa Unimed, Fachrul Rozi Ramadhan meraih juara 1 pada Kompetisi Imagi Digital Bung Karno, Seni/Budaya yang diselenggarakan oleh Museum Kepresidenan RI Balai Kirti pada 24 Juni 2020, dengan judul karya Jas Merah.

Kompetisi ini dilaksanakan sbagai bentuk partisipasi Museum Kepresidenan RI Balai Kirti dalam rangka memperingati bulan Soekarno dan Pancasila pasa Juni 2020. Kegiatan ini juga mengajak para kreator untuk pandai dalam teknologi, paham sejarah bangsa secara mendalam, sekaligus cerdas beradaptasi dengan zaman.

Dekan FBS Unimed Dr. Abdurrahman Adi Saputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepada Fachrul Rozi Ramadhan yang meraih juara 1 pada Kompetisi Imagi Digital Bung Karno Balai Kirti, Bogor. Prestasi ini merupakan kebanggaan kita bersama. Karena ditengah pandemi saat ini, mahasiswa FBS Unimed dapat membuahkan prestasi yang membanggakan sesuai dengan jurusannya. Semoga dapat memberikan stimulasi bagi mahasiswa lainnya untuk tetap produktif walaupun ditengah pandemi saat ini. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW