Close

" The Character Building University "

Pelantikan Ketua UKM Tarung Derajat Periode 2020-2021

Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian.M.Pd melantik ketua UKM Tarung Derajat UNIMED Tahun 2020 . Acara pelantikan digelar di Ruang Sidang A Lt.3 Gedung Administrasi Unimed pada Kamis (27/07/2020).

Dalam sambutannya Prof. Sahat mengucapkan Rasa hormat dan terima kasih atas pengukuhan dan pelantikan Ketua Tarung derajat 2020-2021 .Selamat kepada Ketua baru Ariansyah Pratama dan mantan ketua Hendra Maulana S.Pd yang bekerja sama dengan baik. Prof. Sahat berpesan kepada ketua baru untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan amanah sehingga dapat membimbing anggotanya dengan benar. Tentunya ini suatu kehormatan serta tantangan yang harus diemban dengan baik. Di balik jabatan itu ada tanggung jawab yang harus diemban sebaik-baiknya agar tarung derajat bisa berkembang dengan baik tak hanya di tanah air tetapi juga di luar negeri., “kita harus tahu dasar dan tujuan menjadi anggota Tarung derajat, disni kita sudah ditempah untuk disiplin.”, ujar Prof. Sahat Siagian.

Hendra Maulana S.Pd sebagai ketua yang lama mengucapkan selamat kepada ketua yang baru, ia berpesan untuk selalu setia dan taat pada tugas yang di emban sebagai ketua tarung derajat tahun 2020.

Selaku Ketua Umum yang baru dilantik Ariansyah Pratama, mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Beliau pecaya bahwa dirinya adalah pribadi yang masih banyak kekurangan. Atas itu semua, beliau meminta agar dalam satu tahun kepengurusan, seluruh pengurus dapat membantu menyukseskan program-progman UKM Tarung Derajat Unimed. Beliau juga tidak lupa meminta agar terus diingatkan apabila dalam tindakan ataupun ucapannya ada kekhilafan. Ariansyah Pratama mengatakan berjanji akan melaksanakan tugas sebagai Ketua Tarung Derajat dengan baik. (Humas Unimed/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW