Close

" The Character Building University "

Gugus Tugas Covid-19 Pemprovsu dan SEMA UNIMED Beri Bantuan Sembako pada 493 Mahasiswa

Prihatin dengan para mahasiswa yang tidak bisa pulang ke kampung dan harus tinggal di Medan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemprovsu bekerja sama dengan Senat Mahasiswa Unimed memberikan bantuan Sembako berupa beras, gula, minyak, indomie dan sabun. Adapun jumlah mahasiswa yang telah didata oleh Senat Mahasiswa Unimed dalam pembagian sembako ini sejumlah 493 mahasiswa. Pemberian sembako dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Universitas Negeri Medan (14/4)

Penyerahan sembako diserahkan langung oleh Muhammad Tohir, selaku Perwakilan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.Dalam dalam sambutanya mengatakan “Kepada adik-adik yang tidak bisa pulang kampung semoga sabar dan tabah menghadapi situasi pandemic Covid-19 saat ini, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat, dan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup adik-adik selama di kost masing-masing,”.

Tohir juga meningatkan para mahasiswa untuk senantiasa menjaga kesehatan diri, sering mencuci tangan dan mengenakan masker jika keluar dari rumah dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting. Sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat sumatera utara.

Kepala Humas Unimed M. Surip, S.Pd.,M.Si dalam sambutanya menyampaikan “Terimakasih kepada Senat Mahasiswa dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemprovsu yg telah memberikan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa Unimed yang tinggal Medan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang tidak bisa mudik,”.

Ketua Senat Mahasiswa Unimed dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 atas kegiatan pembagian sembako serta kepada seluruh Mahasiswa Unimed yang telah hadir dan Birokrasi Unimed yang telah memfasilitasi kegiatan pembagian sembako sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar. kegiatan ini juga dilakukan mengingat banyak mahasiswa yang tidak pulang kampung sangat membutuhkan bantuan tersebut. (Humas Unimed/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW