Close

" The Character Building University "

Sosialisasi PKBT, CPNS UNIMED Siap Ikuti LATSAR

Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil Universitas Negeri Medan mengikuti Sosialisasi Pedoman Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas (PKTBT) dan Aplikasi Penilaian PKTBT di Ruang Sidang A Gedung Biro (12/03/2020). Sosialisasi PKBT ini diadakan untuk mempersiapkan CPNS UNIMED yang akan menjalani Prajabatan/Pelatihan Dasar (LATSAR) pada bulan April mendatang.

Acara Sosialisasi dibuka langsung oleh Wakil Rektor II Dr. Martina Restuati, M.Si. dalam arahannya mengatakan “UNIMED sebagai universitas yang membangun karakter memerlukan dosen dan tendik yang memiliki karakter. kalau kompetensi saya rasa saudara sudah memilikinya karena sewaktu ujian CPNS saudara sudah melalui tes tes untuk mengukur kompetensi tersebut tetapi berbeda dengan karakter, karakter memerlukan pelatihan,” ujar Wakil Rektor II.

“Saudara yang diterima searang merupakan generasi milenial karena itu saudara harus memiliki karakter yang kreatif, lincah, gesit , inovatif dan harus dapat menghadapi tantangan di jaman sekarang. Saya juga mengingatkan kepada para saudara untuk bekerja dengan ikhlas dan benar. Karena hal itu nantinya akan berpengaruh kedepannya untuk saudara,” jelas Dr. Martina

Diakhri arahannya Dr. Martina mengatakan semoga apa yang disampaikan di dalam sosialisasi ini dapat menjadi bekal bagi CPNS UNIMED yang akan mengikuti LATSAR.”Mudah-mudahn semua yang ada disini dapat lulus LATSAR dan bergabung menjadi civitas akademika UNIMED yang berkarakter,” tutup Dr. Martina.

Setelah arahan dari Wakil Rektor II acara dilanjutkan dengan sosialisasi PKTBT oleh kepala BUK Herawati Br.Ginting, S.Pd., M.Pd dan kepala bagian kepegawaian Kurnia Hendra Putra.,S.E, M.Si. (Humas UNIMED/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW