Close

" The Character Building University "

Pelantikan Pengurus UKM UKMI Ar-Rahman Periode 2020

Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Restu, M.S. melantik pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Ar-Rahman (UKMI Ar-Rahman Unimed) tanun 2020 di ruang Audio Visual Digital Library Unimed, Sabtu (29/2). Adapun pengurus UKMI Unimed yang dilantik antara lain: Zulfikar Wahyudi (Ketua Umum), Ilham Ruser (Sekretaris Umum), Nila Sari (Bendahara Umum) beserta 153 pengurus lainnya. Acara Pelantikan ini juga hadir para pembina UKMI Ar-Rahman Unimed yaitu, Dr. Rahmatsyah, M.Si, Dr. Hasruddin, M.Pd dan Dr. Lisyanto, M.Si.

Pada kesempatan menyampaikan kata sabutan sekaligus arahan dan bimbingan kepada pengurus yang dilantik, Dr. Restu, M.S. mengucapkan ucapan terima kasih kepada pengurus demisioner UKMI Ar-Rahman Unimed 2019 yang telah bekerja keras dalam satu tahun kepengurusan. Kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat beserta harapan-harapan kepada pengurus UKMI Ar-Rahman tahun 2020. Beliau berharap program-program yang akan dilakukan pengurus UKMI ke depannya dapat berdampak baik pada Universitas dan terkhususnya mahasiswa. Sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa, tentunya tidak boleh hanya fokus pada kehidupan berorganisasi saja. Seluruh pengurus UKMI juga harus memberikan perhatian yang besar pada bidang akademik.

Sebagai pembina UKMI Ar-Rahman Dr. Rahmatsyah, M.Si. menyampaikan Kami berharap kepada pengurus UKMI Ar-Rahman Unimed Periode 2020-2021 selalu konsisten dalam menyelenggarakan acara-acara yang bermanfaat juga harapannya program program yang dilaksanakan program yang berkualitas, bermutu unggul hal ini sebagai menjawab poin poin yang ada di Simkatmawa.”

Selaku Ketua Umum yang baru dilantik, Zulfikar Wahyudi mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Beliau pecaya bahwa dirinya adalah pribadi yang masih banyak kekurangan. Atas itu semua, beliau meminta agar dalam satu tahun kepengurusan, seluruh pengurus dapat membantu menyukseskan program-progman UKMI Ar-Rahman. Beliau juga tidak lupa meminta agar terus diingatkan apabila dalam tindakan ataupun ucapannya ada kekhilafan. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW