Close

" The Character Building University "

FBS UNIMED Judicium 245 Lulusan Terbaik

MEDAN – Fakultas Bahasa dan Seni sukses melantik lulusan sarjana strata satu dari sembilan program studi yang ada di FBS Unimed. Kegiatan pelantikan diselenggarakan di Auditorium Unimed Kamis, (20/02). Acara Judicium FBS langsung dipimpin oleh Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M. Hum, ikut hadir para Guru Besar dan Senat Fakultas, para Wakil Dekan, ketua jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Kepala Laboratorium, Kepala Sanggar, Kepala Studio, para orang tua/wali, para undangan dan seluruh lulusan yang di judicium.

Sebanyak 5 orang yang mendapat IPK terbaik pada acara judicium ini yakni : Indra Hamonangan Sitanggang meraih IPK tertinggi tingkat fakultas yaitu 3,98 dari Jurusan Bahasa Asing, Nurliza Arfa IPK 3,90 dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris,Davin Rizki IPK 3,78 dari Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dini Sumarni IPK 3,73 dari jurusan Seni Rupa, dan Bella Kurniati IPK 3,69 dari Jurusan Sendratasik.

Pada acara judicium ini, Dekan FBS melantik 245 lulusan. Diantaranya dari Jurusan seni rupa 14 orang, Jurusan bahasa asing 48 orang, dari Jurusan bahasa dan sastra Indonesia 53 orang, jurusan bahasa dan sastra inggris 63 orang. Jurusan Sendratasik 67 orang. Hal ini disampaikan oleh Wakil Dekan I Dr. Wahyu Triatmojo, M.Hum, saat membacakan lulusan terbaik.

Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adisaputra, M.Hum, dalam sambutannya mengucapkan “terimakasih kepada seluruh orang tua wali yang di judicium, karena telah memberi amanah dan kepercayaan kepada civitas akademika FBS dalam mendidik dan melatih sehingga hari ini mereka telah resmi menjadi sarjana sesuai bidang ilmu yang mereka tekuni. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan kita ini akan terus terjalin sepanjang masa untuk kebaikan bersama. Saya mewakili seluruh civitas FBS mengucapkan selamat dan sukses kepada semua lulusan. Semoga anak kita ini akan mendapatkan kemudahan dalam meniti karir sesuai bidang ilmu mereka dan mudah meraih pekerjaan yang terbaik. Pada kegiatan Judicium ini, mengesahkan saudara seluruh peserta judicium telah resmi menjadi alumni FBS Unimed”.

Lanjut Dr. Abdurrahman Adisaputra, “Saya berharap semoga para alumni menjadi lulusan terbaik dan menjadi insan-insan cendikia yang dapat membanggakan orang tua dan almamater Unimed. Jangan pernah lupa bahwa kalian adalah lulusan Fakultas Bahasa dan Seni Unimed. Teruslah berkreasi dalam harmonisasi didalam kehidupan ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt.” tutup Dr. Abdurahman. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW