Close

" The Character Building University "

Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. Terpilih Kembali Sebagai Dekan FT Periode 2020 – 2024

Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. kembali terpilih menjadi Dekan Fakultas Teknik Periode 2020 – 2024. Pemilihan tersebut dilaksanakan pada Senin, 17 Februari 2020 di Aula FT Unimed pada rapat senat Fakultas Teknik Unimed. Pemilihan tersebut dihadori oleh pimpinan Unimed dan masing-masing anggota senat fakultas.

Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd unggul 15 suara dari dua calon lainnya Drs. Nono Sebayang, M.Pd dan Dra. Fatma Tresno Ingtyas, M.Pd. dari jumlah 15 orang Senat FT dan 1 orang berhalangan hadir karena ada dinas luar dari Unimed.

Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., sebagai Dekan terpilih mengucapkan “terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya. Puji syukur bagi kita semua dibwrikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan pemilihan hari ini. Pemilihan Dekan hari ini berjalan dengan lancar, tertib dan penuh kebersamaan, dihadiri oleh 15 anggota Senat dari 16 anggota Senat FT.”

Selanjutnya beliau mengungkapkan akan terus konsisten dalam meningkatkan dan memajukan Fakultas Teknik. Semua itu hanya dapat dilakukan dengan bekerjasama, berkolaborasi dan saling berkoordinasi. Sehingga capaian dan renstra yang kita buat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. Kita juga akan menyahuti tantangan era revolusi industri 4.0 dengan menciptakan lulusan yang unggul dan berdaya saing, baik itu kompetensinya, skill dibidang teknologi, kemampuan literasi dan juga kemampuan berkolaborasi. Mari bersama kita wujudkan visi Unimed, unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. sebagai Dekan FT Unimed periode 2020 – 2024. Semoga beliau dapat melanjutkan amanah dengan baik dan mampu bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasaran yang telah disampaikan. Saya yakin Dekan FT terpilih akan dapat bekerja lebih baik didasari pengalaman beliau sudah menjadi dekan pada periode sebelumnya dan sekarang dipilih kembali oleh anggota senat untuk periode keduanya yakni 2020-2024. Menuju akreditasi institusi pada tahun 2021, diharapkan FT mampu memberikan layanan terbaiknya dan juga meningkatkan mutu lulusan sesuai dengan kebutuhan di masyarakat. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW