Close

" The Character Building University "

FIS Unimed dan BKKBN Sumut Bentuk Forum Muda Peduli Kependudukan

Dalam rangka untuk mendukung program pemerintah yaitu pembangunan berwawasan kependudukan, FIS Unimed membentuk Kepengurusan Forum Muda Peduli Kependudukan bersama BKKBN Sumut, diacara tersebut dirangkai dengan Launching Pojok Kependudukan. Acara keren ini digelar di pelataran FIS Unimed pada Selasa, 18/02.

Acara pengukuhan forum muda peduli kependudukan dan launching pojok kependudukan ini dihadiri Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd., Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Summut Drs. Temazaro Zega, M.Kes, Wakil Dekan II Dra.Flores Tanjung, M.A Ketua Jurusan Drs. Ali Nurman, M.Si., ratusan dosen dan mahasiswa jurusan Geografi.

Dalam sambutannya, Dra. Nurmala Berutu mengatakan, “kami sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Sebagai institusi pemerintah kita sama-sama mendukung program pemerintah yang mana tentang pembangunan berwawasan kependudukan yang bekerjasama dengan BKKBN Sumut. Untuk itu perlu akses informasi yang mana nanti akan dilakukan launching Pojok Kependudukan dan sekaligus pengukuhan Forum Muda Peduli Kependudukan untuk masa jabatan priode 2020-2025”, ungkapnya.

Lanjut Dra. Nurmala Berutu, “Harapan kami semoga pojok kependudukan yang telah kami persipakan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa forum muda peduli kependudukan dimana informasi tentang kependudukan, pengendalian penduduk, keluarga berencana dan peningkatan prioritas keluarga. Kepada seluruh mahasiswa pengurus forum tersebut, sebagai motivator muda, kami berharap nntinya forum muda peduli ini akan dimanfaatkan sebaqgai wadah untuk menyebarkan informasi tentang hal tersebut, yang mana nanti akan mereka sampaikan kepada anak didik mereka nanti setelah lulus dari FIS”.(Humas/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW