Close

" The Character Building University "

LPPMP Tingkatkan Sistem Manajemen Kelembagaan UNIMED

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu dan Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Medan menggelar “Bimtek Penguatan Kapasitas Kelembagaan Sistem Manajemen Universitas Negeri Medan”. Kegiatan ini digelar di Ruang VIP Digilib (19/12) dengan menghadirkan narasumber Ketua LP3M Universitas Andalas Padang Ibu Dr. Yulia Hendri Yeni, SE., MT., Ak. dan dihadiri Wakil Rektor I Dr. Restu, MS. dan Ketua LP2MP Dr. Isda Pramuniati, M.Hum. beserta dosen di lingkungan Unimed.

Wakil Rektor I UNIMED Dr. Restu, MS. dalam sambutannya dalam membuka acara menyampaikan “saya mengucapkan terima kasih kepada LP2MP karena telah menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berharap untuk mengikuti dan mendengarkan dengan baik-baik apa yang disampaikan oleh narasumber agar dapat menambah wawasan kita dalam manajemen lembaga penelitian yang baik, terutama terkait sumber daya manusia yang baik secara kuantitas maupun kualitas sehingga kita dapat sukses menghadapai reakreditasi 2021,”

Ketua LPPMP Dr. Isda Pramuniati, M.Hum menyampaikan bahwa “Kegiatan ini sangatlah penting dalam rangka penambahan wawasan pada 32 prodi yang akan melakukan reakreditasi pada tahun 2020, karena itulah saya mengundang narasumber Ibu Dr. Yulia Hendri Yeni, SE., MT., Ak. sebagai Ketua LP3M Universitas Andalas Padang yang sudah ahli dalam manajemen kelembagaan”.

Dr. Yulia Hendri Yeni dalam paparannya mengatakan “harus melakukan rekrutmen dan pelatihan Auditor AMI dan Kurikulum serta penyegaran dan penyamaan Persepsi auditor AMI dan Auditor Kurikulum, LKD/BKD Dosen dan Audit Mutu Internal Prodi dan Unit Kerja secara on line. Memonitoring PTK dan RTL, lokakarya hasil audit mutu internal dan monev indikator capaian pertahun Prodi, Fakultas dan Universitas”.

“Mari sama-sama membangun jurusan dan prodi kita karena yang kita kerjakan ini untuk kemaslahatan mahasiswa dan marwah Universitas Negeri Medan agar lebih baik kedepannya,” tutup Dr. Isda. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW