Close

" The Character Building University "

Rektor Serahkan 32 Sertifikat Jurnal Terakreditasi kepada Pengelola Jurnal UNIMED

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. menyerahkan sertifikat jurnal terakreditasi nasional dan insentif kepada 32 pengelola jurnal se-lingkungan Unimed pada 10 Desember di Digital Library Unimed. Kegiatan ini diikuti juga dengan kegiatan upgrading akreditasi jurnal ilmiah oleh Drs. Sriadhi, M.Pd.,M.Kom. dan M. Surip, S.Pd., M.Si.

Pada acara penyerahan tersebut, turut hadir pula Wakil Rektor I Dr. Restu, MS., Wakil Rektor II Dr. Martina Restuati, M.Si., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Dekan Fakultas se-lingkungan Unimed, Ketua LPPMP Dr. Isda Pramuniati, M.Hum dan puluhan pengelola jurnal se-lingkungan Unimed.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi bapak/ibu pengelola jurnal yang telah berkontribusi dalam menghasilkan berbagai penelitian dan karya tulis ilmiah. Unimed termasuk perguruan tinggi yang terbanyak jurnal yang terakreditasi nasional. Publikasi jurnal ini akan terus kita tingkatkan. Unimed akan dorong dan fasilitasi jurnal-jurnal yang ada di Unimed dapat menembus akreditasi sinta 1 dan sinta 2 serta harapannya bisa terakreditasi internasional. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat demi kemajuan Unimed. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW