Close

" The Character Building University "

Vionita Sihombing Juara 1 The Voice Indonesia

Mahasiswi Unimed kembali menorehkan prestasi yang gemilang, Vionita Sihombing berhasil menjadi juara The Voice Indonesia 2019. Mahasiswa FBS Unimed ini berhasil mengalahkan empat peserta lain, yakni Nikita, Elly, Gus Agung dan Tesa. Atas kemenangannya ini, Vionita Sihombing berhak mendapat uang tunai sebesar Rp250 juta dan single dari Hits Records.

Vionita Sihombing yang merupakan mahasiswi aktif prodi pendidikan musik stambuk 2016 pada babak Grand Final menjadi peserta pertama yang tampil. Ia membawakan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan oleh Via Vallen dan berhasil memukau para juri dan penonton.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, M.Kes. sangat bangga atas prestasi Vionita Sihombing. “Perjuangan dan kegigihannya dari awal hingga akhir patut diapresiasi dan dicontoh. Menembus juara nasional pada tarik suara tentu bukan hal yang mudah. Kami beserta civitas akademika Unimed sangat antusias, sejak awal mendukung penuh Vionita Sihombing. Semoga prestasi yang membanggakan ini dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan potensi dan minat bakatnya. Jangan pernah takut untuk bermimpi.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW